Monday 16 February 2015

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

Langkah memutihkan kulit muka serta badan dengan cara alami. Siapa sih yang tidak mau mempunyai kulit putih berseri?. Terlebih di Indonesia, mempunyai kulit putih yaitu yang dimimpikan kebanyakan orang terlebih kaum wanita. Jadi janganlah heran bila kaum wanita ikhlas lakukan beragam jenis langkah serta usaha agar kulit mereka terlihat putih. Dari mulai coba memakai beberapa bahan alami, bahan moderen (seperti krim pemutih) sampai memakai suntik pemutih di dokter-dokter kecantikan. Bahkan juga sekarang ini tidak cuma kaum wanita saja, beberapa pria juga tidak ingin kalah hingga fenomena pria ke salon bukanlah hal yang tabu lagi.

Sesungguhnya memutihkan kulit tak susah, cuma diperlukan sedikit perhatian serta perawatan teratur agar hal itu bisa terwujud. Salah satu langkahnya yakni dengan memakai beberapa bahan alami atau tradisional untuk memutihkan kulit muka serta badan kita. Terkecuali aman untuk kulit, anda dapat juga terlepas dari dampak samping yang bisa mengakibatkan kerusakan kulit serta kesehatan badan. Oleh karena itu selekasnya beralihlah memakai beberapa bahan alami dari mulai saat ini serta kelak.

Anda pasti telah pada penasaran bukan? beberapa bahan alami apa sajakah sih yang bisa dipakai untuk memutihkan kulit muka serta badan? Nah daripada penasaran, beikut ini yaitu cara-cara yang bisa anda pakai dirumah untuk memutihkan kulit.

Langkah Memutihkan Kulit
Langkah Memutihkan Kulit Wajah

Bengkoang
Langkah alami yang bisa anda pakai untuk memutihkan kulit muka yakni dengan memakai bengkoang. Hal itu karena bengkoang memiliki kandungan senyawa kalsium serta fosfor alami yang bisa berguna untuk memutihkan kulit muka. Anda bisa cobanya lewat cara mempersiapkan sebagian buah bengkoang, lalu kupas kulit bengkoang sampai bersih serta bersihkan dengan air. Kemudian parut bengkoang, lantas saring dengan memakai kain, tuang airnya kedalam mangkok bening, diamkan sepanjang 30 menit sampai air bengkoang membuat endapan putih dibawahnya. Buang air bengkoang serta anda bisa menggunakan sari bengkoang itu juga sebagai masker di wajah anda.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan anti oksidan yang sangatlah berguna untuk kulit muka. Salah satu faedah jeruk nipis yakni bisa membuat cerah kulit muka yang kusam jadi putih serta fresh. Anda bisa cobanya dengan memakai jeruk nipis serta telur, langkahnya dengan mempersiapkan 1 buah jeruk nipis serta 1 butir telur, lalu peras jeruk nipis itu serta ambillah air jeruk itu serta campur dengan telur. Kemudian aduk-aduk sampai berupa seperti pasta, lantas berikan di wajah dengan cara rata sepanjang 15 menit, basuh dengan air hangat.


 
Kentang
Terkecuali juga sebagai sayuran, nyatanya kentang dapat juga berguna juga sebagai bahan kecantikan. Hal itu karena kentang memiliki kandungan zat pemutih yang bisa dipakai untuk memutihkan kulit muka. Langkahnya dengan mempersiapkan sebagian buah kentang, kupas serta bersihkan bersih. Lalu jus kentang sampai jadi juice, lantas imbuhkan dengan sebagian tetes madu. Berikan di wajah dengan cara rata, diamkan sampai kering serta bersihkan bersih dengan air hangat.

Susu
Faedah susu sangatlah baik untuk kesehatan badan, namun bukan sekedar itu saja susu dapat juga berguna juga sebagai bahan kecantikan, yakni susu bisa dipakai untuk jadikan muka jadi cerah serta berseri alami. Langkahnya sangatlah gampang cuma dengan memoleskan sebagian tetes susu putih di wajah dengan cara rata. Lalu diamkan sepanjang 15 sampai 20 menit, lantas basuh dengan air hangat.

2. Langkah Memutihkan Kulit Badan

Alpukat
Buah alpukat kaya vitamin, mineral serta minyak alami. Kandungan yang ada dalam buah alpukat tersebutlah yang berguna untuk kecantikan serta kesehatan kulit. Anda bisa memakai juice alpukat untuk memutihkan kulit, yakni lewat cara ambil 2 sampai 3 buah daging alpukat yang sudah masak serta campur dengan air, lalu haluskan juga sebagai bahan lulur. Kemudian berikan di bagian badan dengan cara rata sepanjang 15 menit, basuh dengan air bersih saat sebelum mandi.

Pepaya serta Jeruk Nipis
Buah pepaya berguna untuk mengangkat beberapa sel kulit mati yang bisa mengakibatkan kulit jadi tak cerah. Diluar itu pepaya juga memiliki kandungan anti oksidan yang sangatlah baik untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu anda bisa coba memutihkan kulit dengan memakai pepaya yang digabung dengan jeruk nipis lewat cara, ambil pepaya yang masih tetap mentah, lalu parut sampai lembut, lantas berikanlah sebagian tetes air jeruk nipis, aduk-aduk sampai rata. Kemudian berikan ke semua sisi badan yang anda kehendaki, diamkan sampai kering serta basuh dengan air hangat.

Beras serta Minyak Zaitun
Anda bisa coba memutihkan kulit badan yakni tangan serta kaki dengan memakai beras yang digabungkan dengan minyak zaitun. Langkahnya yakni dengan menghaluskan beras terlebih dulu, lalu campur dengan minyak zaitun, lantas aduk-aduk sampai rata. Kemudian berikan pada kulit tangan serta kaki anda, diamkan sealam lebih kurang 30 menit, basuh dengan air bersih. Anda bisa memakai langkah tersebut saat sebelum atau sesudah mandi sehari-hari.

Lemon serta Putih Telur
Buah lemon banyak terkandung Vitamin C yang bisa berguna untuk membuat cerah kulit badan. Diluar itu buah lemon dapat juga bikin kulit jadi bersih. Anda bisa memutihkan kulit dengan memakai lemon yang digabung dengan putih telur lewat cara, campur buah lemon yang sudah dijus dengan 1 butir putih telur, lalu panaskan sebentar pada wajan kecil, lantas diamkan sampai bahan jadi 1/2 padat. Kemudian taruh dalam wadah serta masukkan kedalam kulkas. Sesudah dingin, ambillah bahan itu serta berikan di bagian badan dengan cara rata sepanjang 15 menit, basuh dengan air bersih.

Tersebut cara-cara alami yang bisa dipakai untuk memutihkan kulit muka serta badan. Anda bisa cobanya dirumah untuk memperoleh kulit putih, bersih serta sehat. Seluruhnya hasrat anda bisa terwujud bila diimbangi dengan kemauan serta usaha (perawatan teratur). Saat ini tunggulah terlebih, silakan dicoba serta peroleh kulit muka serta badan seperti yang anda mimpikan.

No comments:

Post a Comment